PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT PERKEBUNAN NUSANTARA XII

Show simple item record

dc.contributor.author Sad Likah, Sad Likah
dc.date.accessioned 2020-10-15T15:35:23Z
dc.date.available 2020-10-15T15:35:23Z
dc.date.issued 2017-07-20
dc.identifier.other 978-602-61351-2-4
dc.identifier.uri https://repository.polbangtanmalang.ac.id/xmlui/handle/123456789/473
dc.description.abstract Persepsi peserta kemitraan terhadap CSR dapat dibedakan menjadi dua, yaitu peserta kemitraan “petugas” dan karyawan pelaksana (buruh). “Petugas” pada umumnya mengetahui program CSR perusahaan secara lebih detil, sedangkan peserta kemitraan yang bekerja sebagai karyawan pelaksana (buruh) pada umumnya mengetahui program CSR perusahaan sebatas “program kemitraan sapi kereman”. Pengetahuan buruh tentang program kemitraan sapi potong cukup bagus, semua peserta kemitraan mengetahui jangka waktu pinjaman, jumlah yang diterima dan jumlah pengembalian. Semua peserta menyatakan program kemitraan sangat bermanfaat. Persepsi mereka tentang manfaat program kemitraan pada dasarnya bertingkat sesuai dengan kondisi kesejahteraan rumah tangga dan tingkat usahanya, yaitu untuk: menambah pendapatan, sebagai tabungan, sebagai suntikan modal, pengembangan usaha, untuk meningkatkan aset rumah tangga dan memotivasi agar lebih maju dan bersemangat dalam mengupayakan kesejahteraan dan pekerjaannya. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Program Studi Program Pascasarjana Universitas Sebelas Maret Surakarta en_US
dc.relation.ispartofseries PROSIDING SIMPOSIUM NASIONAL;2017
dc.subject persepsi en_US
dc.subject kemitraan en_US
dc.subject perkebunan en_US
dc.title PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT PERKEBUNAN NUSANTARA XII en_US
dc.type Peer Review en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Cari


Advanced Search

Browse

My Account